JANGAN DIAM SAJA WAHAI UMAT MUSLIM!!!

Rabu,7 Januari 2009 / 10 Muharram 1430 H

Allahuakbar!!free-palestine

ان الذين كفروا وصد واعن سبيل الله و شاقو ا الرسول من بعد ما تبين لهم الهدي لن يضروا الله شيئاوسيحبط أعمالكم

« Sesungguhnya orang-orang yang tiada beriman dan menghalangi (orang lain) dari jalan Allah dan menentang Rasul, sesudah nampak dengan jelas pimpinan kebenaran, sedikitpun mereka tiada akan dapat membahayakan Allah dan Allah akan menjadikan perbuatan mereka tiada berguna » (47:32)

Apa kabar wahai kalian semua para umat muslim Indonesia? Umat muslim dunia? Apa kabar para media massa? Para jurnalis kontributor dan koresponden?

Kabar terkini dari koresponden TV One mengenai agresi militer Israel ke Jalur Gaza  menyebutkan 500 jiwa lebih, warga sipil Palestina di jalur Gaza meninggal dunia. Hampir 3.000 jiwa menjadi korban luka berat. Sisanya, para kaum ibu dan anak-anak mengalami trauma yang cukup luar biasa. Tak ada persediaan air bersih, tak ada persediaan obat-obatan. Namun yang terpenting, TAK ADA TEMPAT UNTUK TINGGAL.

Banyak kaum ibu yang terpaksa melahirkan bayi prematur untuk mengantisipasi kondisi perang yang hingga saat ini, di hari ke-12, para pasukan Israel semakin menjadi-jadi menggempur tanah Palestina.

Namun kondisi yang ada hanyalah peralatan medis yang nol, kondisi rumah sakit yang tidak layak, bahkan untuk rumah sakit yang terbesar di jalur Gaza pun kondisinya memprihatinkan.

Rumah Allah telah hancur lebur akibat gempuran bom pasukan Israel dengan alasan sekitar 3 atau 4 orang anggota Hamas bersembunyi di Masjid, Baitullah!! Darah warga sipil pun tercecer dengan alasan anggota Hamas menyebar di deretan warga sipil.

Wahai orang-orang yang berpikir (seperti Allah menyeru kalian bahwa firmanNya hanya akan diresapi oleh orang-orang yang berpikir). Apakah kalian sekarang telah merasakan fitnah yang sesungguhnya datang dari mulut para pembangkang Penguasa Alam? Itulah fitnah yang mengalir dari bibir-bibir para Yahudi, para zionis yang sama sekali tidak memiliki jiwa dan rasa sebagai manusia. Fitnah-fitnah itu mengalir seolah-olah seperti warning kepada para umat muslim bahwa FITNAH DAJJAL AKAN SEGERA DATANG dan hanya Allah yang mengetahuinya, sehingga kalian berlatihlah sejenak dengan fitnah buatan para munafikun, yaitu kaum Yahudi.

Mahabenar Allah atas segala firmanNya, mengenai para laki-laki dan perempuan munafik. Bahwa mereka, para Bani Israil adalah kaum pelanggar perjanjian!

Dunia yang notabene disetir kaum zionis telah menetapkan peraturan bagi Israel bahwa mereka dilarang bertempur dengan cara melibatkan warga sipil. Namun nyatanya? Justru warga sipil yang kini (dan dari dulu) bersimbah darah dan mereka wafat sebagai para syuhada insya Allah, ALLAHU AKBAR!!

Pelanggaran janji terbesar yang dilakukan pasukan Israel adalah pengeboman sekolah yang di bangun PBB di lokasi pengungsian, yang notabene di cap Israel sebagai Zona Aman. Tapi mari lihatlah, apakah masih ada zona yang aman di tanah Palestina wahai muslim?

Mereka membutuhkan darah, darah kita wahai muslim!

Mereka membutuhkan makanan dan obat-obatan,

Mereka membutuhkan peralatan medis dan tenaga medis,

Mereka membutuhkan ketenangan untuk mengusir trauma, wahai muslim!

Mereka membutuhkan sisa-sisa nyawa, untuk meneruskan generasi islam, wahai muslim!

Namun yang utama, yang paling mereka butuhkan, adalah DUKUNGAN MORIL DAN DO’A kalian, wahai muslim!

Mari tegakkan agama Allah wahai muslim! Rapatkan shaf kita wahai muslim! Apalagi yang kita tunggu? Akankah kita kalah dengan Venezuela yang sudah memutuskan hubungan bilateralnya dengan Israel ??

Janganlah kita lari dari medan perang, seperti orang-orang terdahulu yang hendak lari dari barisan Rasulullah..

Wallahua’alam

_aku dibawah derasnya air mata-

3 réflexions sur “JANGAN DIAM SAJA WAHAI UMAT MUSLIM!!!

  1. Semoga Allah senantiasa memberi kemenangan kepada umat Islam, dan menghacurkan makar Kuffar…

    Oh iya Ukhti, janganlah menyebut Yahudi dengan Israel, karena Israel merupakan seorang Nabi Allah yang mulia, Ya’qub ‘alaihissalam, sedangkan yahudi adalah keturunan BABI dan KERA…silakan baca ulasan tentang hal ini di http://muslim.or.id/manhaj-salaf/yahudi-bukan-israel.html

    ketahuilah wahai saudaraku semuanya, di antara penyebab kekalahan kaum muslimin di Filistin adalah dari kaum muslimin sendiri. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari musibah ini. ketahuilah saudaraku, di antara akar permasalahan dari penyebab kekalahan kaum muslimin di Palestina yang paling utama adalah:

    -Lalainya kaum muslimin dari kehidupan akhirat-

    umumnya kaum muslimin -baik yang ada di Palestina, maupun di daerah lain- banyak yang meninggalkan agamanya, meninggalkan syari’at Allah… betapa banyak saat ini dari umat Islam yang terlalu disibukkan dengan urusan dunia. ini adalah fakta, sehingga lalai dengan urusan akhirat.

    « Apabila kalian telah berjual beli dengan cara ‘inah (riba), dan kalian telah disibukkan dengan ekor-ekor sapi (peternakan), dan telah senang dengan bercocok tanam, dan juga kalian telah meninggalkan jihad, niscaya Allah akan timpakan pada kalian kehinaan kepada kalian, tidak akan Allah cabut kehinaan tersebut hingga kalian kembali kepada agama kalian. « [HR. Abu Dawud] [2])

    mari kita lihat,
    setiap kali adzan dikumandangkan, berapakah jumlah orang yang menghentikan kegiatannya dan mendirikan sholat berjama’ah di masjid?
    berapakah jumlah penonton konser grup musik , menonton film di bioskop,dan pertandingan sepak bola?
    berapakah jumlah wanita muslimah yang mengenakan hijab syar’i?
    serta masih banyak lagi kemaksiatan yang sering dilakukan oleh umat Islam.

    maka, sungguh benar perkataan seorang ahli ibadah ketika mendengar kekalahan kaum muslimin di Gaza oleh serangan Zionis yahudi -la’natullah ‘alaihim-

    « Kemenangan bagaimanakah, yang kita harapkan akan terwujud bagi umat yang bila shalat Subuh tiba, larut dalam tidur nyenyak, bila shalat ashar tiba, sednag hanyut dalam permainan, dan bila shalat isya’ tiba, asyik menonton sinetron (film) »

    singkat kata, umat Islam saat ini belum memenuhi persyaratan dari ALlah untuk memperoleh kemenangan, karenanya Allah belum memenuhi janjinya:

    “Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kalian dan mengerjakan amal-amal yang shalih, bahwa Dia sungguh- sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa. Dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap beribadah kepada-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasiq.” [An-Nur : 55]

    Asy-Syaikh As-Sa’di Rahimahullah berkata tentang surat An-Nur ayat : 55 di atas : “Janji yang diberikan Allah Subhanahu wata’ala dalam ayat ini akan terus berlaku sampai hari kiamat. Selama mereka menegakkan keimanan dan amal shalih maka pasti akan diperoleh apa yang dijanjikan Allah kepada mereka. Adapun jika kemudian mereka dapat dikuasai oleh orang-orang kafir dan munafik, maka itu disebabkan mereka menyia-nyiakan iman dan amal shalih (yang diperintahkan kepada mereka).” [Tafsir As Sa’di]

    maka, kembalilahh kepada agama Allah wahai saudaraku muslimin, ikutilah perintah Allah dan Rasul-Nya, dan jauhilah segala larangan dalam agama ini…

Laisser un commentaire

Entrez vos coordonnées ci-dessous ou cliquez sur une icône pour vous connecter:

Logo WordPress.com

Vous commentez à l'aide de votre compte WordPress.com. Déconnexion / Changer )

Image Twitter

Vous commentez à l'aide de votre compte Twitter. Déconnexion / Changer )

Photo Facebook

Vous commentez à l'aide de votre compte Facebook. Déconnexion / Changer )

Photo Google+

Vous commentez à l'aide de votre compte Google+. Déconnexion / Changer )

Connexion à %s