Banyak Cerita Dari A Sampai Z

Humm.. uda lama banged gak nulis di sini, dengan gaya santay dan melupakan sedikit konspirasi2x aneh.. HAHAHA.. Berbulan2 aku menghabiskan waktu untuk sesuatu yang melelahkan dan sebenarnya sih gak penting2 banged! (SKRIPSI).. whew,, cape deh!

But well, that’s okay for me.. Karena bukan itu juga kontributor kepeningan aku yang utama. Susah juga untuk melukiskan seluruh kisah yang uda terjadi dari A sampai Z.. seperti pelangi (kalo bahasa anak TK), seperti marmer (kalo kata anak Geologi), seperti permen blaster (kalo kata orang yang doyan makan),. Apapun istilahnya, bagi aku, seluruh kisah yang terlewatkan dan tercatat dalam memori, seperti seluruh elemen warna di seluruh jagat raya dan seluruh tata surya yang digabung jadi satu, sampe ada gradasi (mirip benang jahit yak??).. Yah, seperti itulah.. hari-hari ku, penuh dengan luapan emosional :  sorak-soray, tawa, canda, air mata, sedih haru-biru, dll (yah, semua istilah dikeluarin aja deh buat gambaran.wahaha)

Sempat aku melewatkan waktu, di mana aku sangat menghabiskan waktu ku untuk sesuatu yang aku laksanakan karena ambisi ku (bahasa kerennya « kerja »).. Yah, tersita seluruh waktu untuk pekerjaan yang mengasah skill aku dibidang perjurnalistikan (gaya abis), dan itu bener2x all out. Meski seluruh pikiran, tenaga, peluh, dan semua jenis pengorbanan gak sepadan dengan apa yang diharapkan. (Catatan kaki : kalo ngarep jangan ke manusia deh! hahaha!!)

Ada juga waktu di mana aku terlalu menggebu2 mengejar sesuatu bernama « skripsi ».. Hellow??? Berapa kali saya harus sidang untuk hal aneh ini ibu KaJur??? Kantor gak butuh judul skripsi saya hey.. Kenapa saya harus mati2an juga mempertahankan ini judul penelitian??? Give me the right reason bu KaJur! (yayaya, beberapa bulan aku habiskan buat « lari » dari kejaran aneh ini karena uda berkali2 nyungsep di sidang.. cwape deyh)

Banyak juga waktu aku habiskan bersama temen2 deket.. orang2 yang « agak2 »  bisa bikin perut sakit gara2 ketawa mulu.. yang sejenak bisa bikin aku lupa sama ambisi2 awal ku untuk bertahan di muka bumi ini. Satu kata : makasih kalian semua yang bisa bikin kepala aku refresh! hahahaha..

contoh : nemenin belanja bareng, jalan2 wisata kuliner, dancing in the water, dll.. tapi bagi aku mengabiskan waktu bersama kalian jauh lebih berharga dari pada belanja..(??)

Kadang2x aku ketawa, kadang2 tingkat kecemasan aku tinggi banged (kaya anak ADHD alias hiperaktif..wahahaha) heran.. Belakangan ini lebih banyak tegangnya dari pada have fun nya.. Ini gara2 sebuah insiden foto.. Aaarrgh.. runyam sudah runyaaam.. (berlebay karna aib)..Padahal niatnya lagi gak mo mikirin apa2..bener2 mau fokus ke satu tujuan yang lurus : menyelesaikan seluruh urusan akademik dan going abroad.. enough.. Seharusnya ada banyak « to do list » yang harus aku check list.. Tapi entah mengapa banyak banged hal2 aneh yang merusak.. fiuhh

Misal :

1. Lupa ambil duit di kantor

2. Handphone yang ketinggalan di Jatinangor

3. Charger notebook yang tertinggal karna emang dilupakan

4. Tumpukan novel yang belum tuntas terbaca

5. Gelar sarjana yang sampai detik ini masih di usahakan dengan air mata darah.. HAHAHA

Tapi dibalik ke anehan sinkronisasi otak dan perilaku, aku terhibur.. Well.. ini ceritanya :

*aku, icha, nana mau ke jakarta dari bandung

icha : cha tunggu di parkiran,egha packing ya

egha+nana : oke

(smua barang rasanya uda dimasukin : notebook, charge hp, peralatan aneh2)

*sejam kemudian

icha (dengan wajah bosan) : udah?

egha+nana : okeeee

nana : ke kosan aku dulu, aku juga mo packing

egha+icha : yayaya

(tanpa sadar aku naro tempat hp di depan kaca rias nana)

*sejam berlalu

*di tol bandung-padalarang

egha : charger notebook mana ya?? (ubek2 tas)

icha : coba cari yang bener

egha (nyoba inget2 dan nunggingin tas) : oh em ji! di atas meja di kosan!!!!!!

icha+nana : ………………….!!!!!!


*satu setengah jam berlalu

* di tol cikampek

egha : mo sms nyokap aaahhh uda sampe jakarta. Guys kita mo makan dmn??

icha : A&W aja di rest area

egha : okeee sms nyokap kalo gt ga usa nyediain makanan

(ubek2 tas, ngangkat tas, nunggingin tas, dan akhirnya  setengah berdiri dalam mobil)

egha : hapeee mannaaaa??? miskoooolll!!!!

icha+nana : (memberikan hape mereka ke egha untuk miskol hape egha)

egha (lemes) : nyambung, tapi ga ada bunyi…di kosan mu ya na??

nana : haaah???? coba sms anak kosan!


*15 menit kemudian

nana : iya gha di jatinangor hape mu!

egha : minta kirim lewat tiki, yang 1 hari sampe!

icha+nana : ……………..!!!


* 3 hari kemudian

anonim : halo dengan mba egha! maaf kami dari *** yang mo kirim barang. Alamat mbak gak lengkap jadi barangnya kembali lagi ke jatinangor

egha (lemes) : yah mba… jadi gimana???

anonim : oke kami ulangi alamat mba egha nanti barangnya kami kirim kembali

egha : …………………………..!!!

————-..————

the end kedodolan egha


* Di rumah baru bapaknya icha


aku, nana, icha, sepupu nana

sepupu nana : muka kak egha ga asing deh, kaya pernah liat

egha (malu2) : aaahh.. dimanaaaaa

nana : aku dulu pertama kali liat egha juga gitu kok

sepupu nana : iya tapi di manaaaa yaaa…

egha (senyum) : ??

sepupu nana : oh iyaaaa! mirip lidya kandou!!

egha (senyum) : hahahaha

sepupu nana : tapi GIGInya kak!

egha : ……………………!!

——————..——————

the end


*di suatu hari di kota bandung


pulang dari kelas perancis, makan bakso di belakang mall bergengsi di bandung.. kata orang2 baksonya enak..padahal yaaaa.. lebih enak teh tawar dari pada baksonya.. perut kenyang dan hawa di bandung lagi panas. Akhirnya masuk lah ke mall bergengsi tersebut, sekalian ngadem dan cari jalan menuju jalur angkot arah Dago). Dengan wajah kumel dan perut kenyang, aku santay aja jalan ngalor ngidul tapi JAIM.. pas mau ke luar dari mall.. banyak SPG cantik liatin aku.. (GE ER entah kenapa) aku nebar senyum ke mereka karena mereka kaya mo nawarin sesuatu..

tapi karena aku GAG PUNYA DUIT buat beli produk dan kekenyangan jadi ga bisa basa-basi, aku cuma nebar senyum termanis untuk menghindari mereka.. TAPI.. senyuman itu emang maut yakk.. lagi jalan sok anggun dan tersenyum aku ga liat ada stage buat furniture di depan aku, dan kaki aku KESANDUNG dan hampir JATOH tapi GAG JADI.. semua mata memandang… jreeeeng jeeeng.. aku cuma bisa teriak : « EH, YA AMPUN ADA PANGGUNG! HAHAHAHAHAHA » (trus kabur sambil nutup muka)

*catatan kaki : stress bisa bikin manusia jadi super ceroboh. Don’t try this at home

—————-..——————-

selamat tinggal otak cerdas

Laisser un commentaire

Entrez vos coordonnées ci-dessous ou cliquez sur une icône pour vous connecter:

Logo WordPress.com

Vous commentez à l'aide de votre compte WordPress.com. Déconnexion / Changer )

Image Twitter

Vous commentez à l'aide de votre compte Twitter. Déconnexion / Changer )

Photo Facebook

Vous commentez à l'aide de votre compte Facebook. Déconnexion / Changer )

Photo Google+

Vous commentez à l'aide de votre compte Google+. Déconnexion / Changer )

Connexion à %s