Cuma Bisa Bilang Untuk Kata Penghabisan : Sabar!

Beberap hari lalu aku tau,ada jadwal penting yang harus aku hadiri. Jam11 pagi! Tapi mata masih beler,perut laper. Akhirnya minum kopi Habatts (enak loh! Di jual di apotik). Tapi kayanya tuh hari bikin males! Yah,intinya aku TELAT pergi ke jadwal penting itu. Hahaha! Tapi senengnya,alhamdulillah,berhasil mencapai Goal!

Ngerasa lega,agak bebas,pengen bernapas lega..Eeh..malah SAKIT! Untung gak tepar banget3x..kalo gag? Yah wassalaam deh..

Baru dapet kesenangan. Eh dapet sakit. Sakit baru bentar,ada suruhan dari kantor. Hadow pecah deh nih kepala..

Ngomong2x soal kantor,aku agak bingung sama kebijakan kantor belakangan ini. Seperti terlalu banyak lika-liku dan pertimbangan yang entah menguntungkan atau malah merugikan mereka. Tapi aku baru aja dapet laporan gak enak. Tentang hasil fit n proper test! Masa aku harus kehilangan orang yang selama ini berjasa buat aku,khususnya mengenai pekerjaan! Huff.. Kalau kata air mata dia,sepertinya semua usahanya sia-sia..
Huff
Sabar..

Aku baru merasakan,sakitnya sebuah antipati.. Cari kerjaan emang susah yah.. Sabar buat saudara ku yang menangis.. Rezeki gak akan kemana..

Au ah,males ng0m0ngin kantor..mending urus yang lain..

Laisser un commentaire

